Bu Siti Harus Layani 2 Suami Bergantian Saat Keduanya Minta Berhubungan Badan

Viral, Bu Siti Punya Dua Suami dan Tinggal Serumah dan Tetap Harmonis
Sumber :
  • Youtube Ki Bungsu Kawangi

Cianjur – Kisah Bu Siti yang memiliki dua orang suami kini tengah ramai diberitakan di media sosial. Diketahui, hal itu bisa terungkap setelah Ki Bungsu Kawangi mendatangi kediaman Bu Siti dan menanyakan semua dibalik hal itu.

Terbaru: Rebecca Klopper Ungkap Tabiat Asli Mantan Pacar, Diduga Akibat Video Syur 11 Menit Viral

Penjelasan tersebut akhirnya tayang di channel Youtube Ki Bungsu Kawangi yang berjudul "Ibu Haji Cantik Memiliki Dua Suami Tinggal Serumah Tetap Harmonis" yang diunggah pada 18 Mei 2023.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa bu Siti bersama dua suaminya Pak Somad dan Pak Abdul tinggal serumah dan selalu bersama dalam mencari nafkah. 

Ramai Disebut Berhubungan Intim Sebelum Nikah, Dodi Hidayatullah Unggah Video Ini

Saat ditanya Ki Bungsu Kawangi, Bu Siti mengaku harus bergantian mendatangi kamar yang berbeda apabila salah satu suaminya ingin berhubungan badan. Diketahui, mereka bertiga hanya memiliki dua kamar tidur dalam satu rumah.

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu," ucap Bu Siti dilansir dari Youtube Ki Bungsu Kawangi, Kamis (25/5/2023).

Dodi Hidayatullah Panen Hujatan Usai Ramai Kabar Berhubungan Badan Sebelum Nikah

"Enggak pernah, kalo bareng teh gimana atuh tidurnya," sambungnya.

Ibu Siti dan kedua suaminya mengaku kerap hampir diusir oleh warga lantaran status mereka yang poliandri dan tinggal serumah.

Halaman Selanjutnya
img_title