Dodi Hidayatullah Disebut Sudah Dipolisikan Usai Beredar Kabar Pernah Berzina dengan Pacar

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Musisi Dodi Hidayatullah disebut sudah dilaporkan ke kantor polisi setelah beredar kabar pernah berhubungan badan dengan pacar atau wanita yang mau diajak ta'aruf.

Virgoun Punya Gebetan Baru, Begini Tanggapan Inara Rusli: Biasa Saja..

Melansir dari VIVA Group, Dodi Hidayatullah dilaporkan karena sudah dua kali disomasi oleh korban tapi tidak ada titik terang.

"Kasus ini sudah diproses di kepolisian karena yang bersangkutan tidak mengindahkan 2 somasi dari korban," tulis akun TikTok @meerarhi, dikutip Kamis (10/8/2023).

Inara Rusli Tahu Sosok Gandengan Baru Virgoun, Ternyata…

Akun itu menceritakan bahwa Dody pernah meminta phone sex dengan teman wanita pemilik akun tersebut. Selain itu, Dody juga disebut suka kirim foto alat vital higgga mengajak berhubungan badan.

Korban pun merasa dirugikan karena tingkah Dodi yang telah mengambil kehormatan teman wanita itu. Disebut jika Dodi ini orangnya playing victim.

Terungkap, Cara Virly Virginia Beradegan Hubungan Intim di Film Kramat Tunggak

"Korban merasa sangat dirugikan karena diambil kehormatannya, tidak ditepati janji untuk dinikahi, bahkan aib ini pertama kali diceritakan oleh saudara DH sendiri kepada rekan-rekannya. Tapi saudara DH ini banyak playing victim memutarbalikkan fakta sehingga korban mengambil langkah hukum," terang akun itu lagi.

Lebih lanjut, akun itu mengunggah beberapa bukti jika temannya kena tipu muslihat Dodi. Isi chatnya, pria yang diduga Dodi itu berterima kasih kepada si wanita itu. Dodi mengaku tidak tahan dan haus akan hasrat seksnya itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title