Dewi Perssik Koar koar, Nikita Mirzani Singgung Sikap Pacarnya: Pasif!

Nikita Mirzani dan Depe
Sumber :
  • intipseleb

CianjurNikita Mirzani menyebut Rully hanya pasif saat Dewi Perssik langsung mengungkapkan kemarahannya melalui siaran Instagram. Menurut Nikita Mirzani, sikap Rully menunjukkan kebimbangannya.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

"Seorang lelaki yang memiliki integritas pasti akan menghentikan seorang wanita yang dia cintai, dia pedulikan, yang sedang berteriak-teriak di depan publik, terutama ketika dia sedang melakukan siaran langsung," ucap Nikita Mirzani.

"Paling tidak, kamu akan berbicara, kamu akan bertengkar, 'Apa yang kamu lakukan seperti itu? Kamu telah menghina keluargaku, kamu telah merusak reputasiku'," tambahnya.

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Nikita Mirzani dan Depe

Photo :
  • intipseleb

Saat ini, konflik antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik nampak semakin memuncak. Nikita Mirzani malah menghinakan calon suami Dewi Perssik, Rully.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Sebelumnya diketahui, Perselisihan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik sudah berjalan cukup lama. Sang dua tokoh terkenal kerap saling menghadapkan sindiran di beragam media sosial.

"Calon suaminya itu, si Rully yang berhidung pesek itu, hanya diam saja seperti seorang lelaki tanpa kehormatan. Diam saja," ujar Nikita Mirzani dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe___danu.

Halaman Selanjutnya
img_title