Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

dewi perssik dan rully
Sumber :
  • intipseleb

CianjurDewi Perssik, bintang dangdut yang selalu mencuri perhatian publik, baru-baru ini mengutarakan harapannya untuk menemukan jodoh baru di tahun 2024.

Elmer Syaherman dan Bella Damaika Selingkuh: Ini Kata Karyawan Maskapai: Kayak Tuyul

Meskipun sudah tiga kali gagal dalam pernikahan, Dewi Perssik tidak patah arang dan tetap bersemangat untuk mencari pasangan hidup yang saleh.

Dewi Perssik baru saja mengakhiri hubungannya dengan seorang pilot bernama Rully, setelah video mesra sang pilot dengan wanita lain tersebar di media sosial.

Suami Ketahuan Selingkuh 6 Kali, Ibunda Ira Nandha Turun Tangan

Dewi Perssik pun memutuskan untuk move on dan tidak mau lagi disebut sebagai mantan kekasih Rully.

Dalam sebuah acara televisi, Dewi Perssik berbagi cerita tentang keinginannya untuk menikah lagi di tahun 2024. Ia pun meminta doa dari Umi Pipik, ibu dari Egy Maulana Vikri, yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Selingkuh 6 Kali Hingga Bahas Kontrasepsi, Ira Nandha Beberkan Suami ke Publik

Umi Pipik memberikan pesan motivasinya kepada Egy, yang merupakan menantunya, agar tetap semangat dan sehat. Ia juga mengingatkan bahwa jika seseorang memuliakan pasangannya, Allah dan Rasul-Nya akan memuliakan dirinya.

Dewi Perssik terkesan dengan pesan Umi Pipik dan mengamini perkataannya. Ia pun menyampaikan harapannya untuk mendapatkan suami yang saleh di tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title