Suami Ketahuan Selingkuh 6 Kali, Ibunda Ira Nandha Turun Tangan

Ira Nandha
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurIra Nandha sebenarnya tahu tentang perselingkuhan ini sejak awak pernikahan mereka, tetapi dia memilih untuk bertahan hingga semuanya terbongkar sekarang.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tutupnya.

Setelah Ira Nandha mengunggah sebuah postingan yang menampilkan kolom chat antara Elmer dan selingkuhan yang menggunakan nama samaran lachocolatte, pesan itu dikirim. Dia menyatakan bahwa suaminya telah dilaporkan selingkuh enam kali.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira pada postingan Instagramnya itu.

Ira Nandha

Photo :
  • Intipseleb
Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Hal itu diketahui saat Ira Nandha memposting status di kolom Instagram miliknya yang menunjukkan kolom diskusi antara Elmer dan kekasihnya, yang menggunakan nama samaran lachocolatte. 

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira pada Postingan Instagramnya dikutip IntipSeleb, Jumat 29 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title