Terbaru: Rebecca Klopper Ungkap Tabiat Asli Mantan Pacar, Diduga Akibat Video Syur 11 Menit Viral

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Nama Rebecca Klopper kini sedang menjadi pembahasan hangat di media sosial usai beredarnya dua video syur berdurasi 11 menit yang diduga mirip dirinya.

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

Video itu ternyata awalnya dibagikan oleh akun X (dulu Twitter) @mouthsick dalam bentuk link. Pada link pertama berisi video syur diduga Rebecca Klopper berdurasi 11 menit, dan link kedua berisi video syur durasi 4 menit.

Dalam video itu, seorang wanita diduga mirip Rebecca Klopper sedang melakukan masturbasi dan pada video kedua, perempuan itu terlihat sedang berhubungan badan dengan seorang pria.

Momen Anjing Pelacak Gigit Komandan Polisi Saat Amankan Aksi Unjuk Rasa

Setelah video syur itu beredar luas, kini Rebeca Klopper malah membongkar tabiat buruk mantan kekasihnya, Rizky Pahlevi. Publik menduga hal itu akibat peristiwa yang terjadi belum lama ini.

Melansir dari VIVA Group, Rizky Pahlevi adalah mantan pacar Rebecca sebelum berpacaran dengan Fadly Faisal. Keduanya sempat menjalin hubungan spesial selama enam tahun. 

Heboh Anjing Pelacak Gigit Celana Polisi, Warganet: Gue Curiga Isi Celananya

"U didnt deserve (kamu tidak pantas mendapatkan) pacar pertama yang sakjiw (sakit jiwa) dan ngancem2 bundir kl diputusin. Ngelarang2 punya temen (cowo dan cewe),” ungkap Rebecca Klopper yang diduga curhat soal mantan kekasihnya.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title