Terungkap Chat Musisi Inesial DH Usai Setubuhi Pacar: Maaf Ya Tadi Gak Bisa Nahan

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur –. Musisi berinesial DH baru-baru ini disebut pernah menyetubuhi sang pacar atau wanita yang mau diajak bertaaruf. Hal itu disampaikan oleh akun akun TikTok @meerarhi.

Yudha Arfandi Jalani Uji Poligraf, Polisi Temukan Fakta-fakta Baru

"Dan hubungan suami istri tersebut sering terjadi berulang karena memang manis sekali rayuan dan janji-janji DH ini,” tulis akun TikTok @meerarhi, dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Akun itu pun mengunggah beberapa bukti jika pacar DH sekaligus teman si pemilik akun kena tipu muslihat Dodi. Isi chatnya, pria yang diduga DH itu berterima kasih kepada si wanita. DH mengaku tidak tahan dan haus akan hasrat seksual.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

“Aku istirahat ya ngelonin anak-anak. Kamu juga segera istirahat ya, untuk hari ini makasih banget. Terus aku juga minta maaf ya tadi gabisa nahan,” tulis pria diduga DH.

Pemilik akun TikTok itu menyebut bahwa mantan suami Auliya Rahmi itu selalu meminta maaf karena telah mengajak hubungan intim, namun selalu diulangi lagi di kemudian hari.

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

Saat diminta bertanggung jawab, pria diduga DH itu disebut memilih pergi begitu saja tanpa rasa bersalah.. 

Tak hanya itu, korban merasa dirugikan karena tingkah DH yang telah mengambil kehormatanmya. DH juga diklaim orang yang playing victim.

Halaman Selanjutnya
img_title