Heboh, Musisi Inesial DH Disebut Sering Berzina dengan Wanita yang Mau Diajak Taaruf

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Seorang musisi berinesial DH kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, di disebut-sebut sering berzina atau melakukan hubungan badan di luar nikah dengan seorang wanita yang akan diajak untuk taaruf. 

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Hal itu diungkapkan oleh salah satu akun TikTok @meerarhi. Awalnya, akun tersebut menceritakan sosok musisi berinesial DH. Diketahui, DH memang sudah bercerai dengan istrinya pada Desember 2022 lalu. 

“Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi Nasyid yang awalnya beranggota 4 orang termasuk DH,” tulis akun @meerarhi seperti dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis Ry Mbayng juga,” lanjutnya.

Akun tersebut kemudian menjelaskan bahwa DH sangat suka bermain perempuan. Bahkan, saat masih memiliki istri, DH disebut pernah selingkuh dan tidur dengan istri teman sendiri. 

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

Ilustrasi Seksual

Photo :
  • Pixabay

"DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” jelas akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title