Usai Setubuhi Pacar, Musisi Inesial DH Disebut Ceritakan Hal Itu ke Teman

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Setelah tersiar kabar musisi berinesial DH diduga pernah berhubungan badan dengan sang pacar, kini beredar rumor lagi bahwa DH menceritakan aibnya itu ke teman-temannya. 

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Hal itu disampaikan oleh akun akun TikTok @meerarhi. Disebutkan, korban merasa dirugikan karena tingkah DH yang telah mengambil kehormatan teman wanita pemilik akun tersebut yang tak lain adalah pacar DH. Tak hanya itu, DH juga diklaim orang yang playing victim.

"Korban merasa sangat dirugikan karena diambil kehormatannya, tidak ditepati janji untuk dinikahi, bahkan aib ini pertama kali diceritakan oleh saudara DH sendiri kepada rekan-rekannya. Tapi saudara DH ini banyak playing victim memutarbalikkan fakta sehingga korban mengambil langkah hukum," tulis akun TikTok @meerarhi, dikutip Kamis (10/8/2023).

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

DH juga disebut sudah dilaporkan ke kantor polisi setelah beredar kabar  pernah berhubungan badan dengan pacar atau wanita yang mau diajak ta'aruf.

DH dilaporkan karena sudah dua kali disomasi oleh korban tapi tidak ada titik terang.

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

"Kasus ini sudah diproses di kepolisian karena yang bersangkutan tidak mengindahkan 2 somasi dari korban," terang akun tersebut.

Selain itu, akun tersebut juga menceritakan bahwa DH pernah meminta phone sex dengan teman wanita pemilik akun tersebut. Selain itu, Dody juga disebut suka kirim foto alat vital higgga mengajak berhubungan badan.

Halaman Selanjutnya
img_title