Viral, Musisi Berinesial DH Disebut Sering VCS dengan Perempuan Ini hingga Berzina 

Ilustrasi Seksual
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Matan personil grup band Adam Musik diduga berinisial DH baru-baru ini dikabarkan sering mengirimkan foto alat kelaminnya ke wanita incarannya yang mau diajak taaruf. Diketahui, DH memang sudah bercerai dengan istrinya pada Desember 2022 lalu. 

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Kabar mengejutkan itu diungkap oleh salah satu akun TikTok @meerarhi hingga viral di media sosial. Akun tersebut menyeret nama band Adam Musik hingga menceritakan kelakuan tak senonoh diduga influencer berinisial DH.

“Saya ingin cerita tentang sosok influencer yang juga terkenal sebagai seorang ustadz dan musisi Nasyid yang awalnya beranggota 4 orang termasuk DH,” tulis akun @meerarhi seperti dikutip dari VIVA Group pada Kamis (10/8/2023).

Ira Nandha Tersingkirkan, Elmer Ketahuan Sering Manjakan Bella Damaika

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis Ry Mbayng juga,” lanjutnya.

Akun tersebut kemudian menjelaskan bahwa DH sangat suka main perempuan. Bahkan, saat masih punya istri, DH dituding pernah selingkuh dan tidur dengan istri teman sendiri. 

Minta Petunjuk Tuhan Seleb Ira Nandha Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami

"DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” jelas akun tersebut. 

Tak hanya itu, sosok DH ini disebut juga pernah mendekati teman si pemilik akun tersebut untuk mengajak ‘taaruf’. Bukannya berkelakuan baik, DH disebut sering mengajak video call tak senonoh. 

Halaman Selanjutnya
img_title