Dinyatakan Hilang Setelah Langsungkan Pernikahan, Ternyata Anggi Kabur Menemui Mantan Kekasihnya

Fahmi Husaeni dan Anggi Anggraeni
Sumber :

Cianjur – Anggi Angraeni sosok wanita berusia 21 tahun saat ini sedang menghebohkan jagat media sosial berkat kelakuannya.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Istri dari Fahmi Husaeni ini menghilang sehari setelah pernikahannya pada 26 Juni 2023, kemudian pada Sabtu, 8 Juli 2023 Anggi akhirnya pulang ke rumah.

Anggi ternyata selama ini pergi ke rumah pacarnya, Andreman Lase (AL) pria asal Medan bernama Direk.

Pinkan Mambo dan Arya Khan Akui Awalnya Jual Singkong Demi Cari Sensasi

Sosok Direk sendiri tak lain merupakan sosok rekan kerja Anggi, menurut penelusuran VIVA, setelah menghilangnya Anggi beberapa hari, Andreman Lase sempat didatangi Fahmi dan keluarganya yang sedang mencari Anggi.

Pada 3 Juli 2023, sebelum kabar tersebut tersiar, Andreman Lase sempat diinterogasi oleh polisi, namun mengelak dengan mengaku tidak mengetahui keberadaan Anggi.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

"Diketahui perginya saudari AA (Anggi Anggraeni) kekasihnya yang berada di Jakarta teman kerjanya tersebut. Ini didasari oleh motif asmara," ucap Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim.

Kepada polisi, Anggi mengaku Jumat tanggal 7 Juli 2023, sedang berada di Bandung bersama kekasihnya yang tak lain AL. Dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari ini Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title