Kisruh Soal Sapi Kurban Dewi Persik, Petugas Masjid: Nggak Ada Yang Nolak. Wong Sudah Diterima

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Petugas masjid penerima sapi pak Suharto menyampaikan kronologi soal sapi kurban milik dewi perssik, senada dengan pernyataan pak RT. Yakni soal sapi seberat 1 ton milik Depe yang diantar ke lingkungan masjid, sudah di terima, ijab kabul, lalu beberapa jam kemudian di ambil kembali oleh pihak depe.

Pangeran Mohammed bin Salman Larang Buka Puasa di Dalam Masjid, Warga Arab Saudi Kecewa

Awalnya depe mengaku sapi kurbannya ditolak hingga dirinya diduga diperas sebesar Rp100 juta oleh sang Ketua RT.

Pernyataan tersebut di bantah oleh pak RT dan petugas penjaga sapi pak suharto, seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @siti.fashionsportwomen.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Petugas masjid penjaga sapi, Pak Suharto

Photo :
  • Tangkapan layar dari @siti.fashionsportwomen

"Enggak ada. Kalau dibilang ditolak berarti nggak diterima di sini. Itu kan sudah diterima, sudah ijab kabul, sapi sudah diikat di sini, bahkan sudah dikasih makan, berarti kan sudah diterima dengan baik, bukan ditolak. Yang bilang ditolak, mana ada orang kurban ditolak?" ucap Suharto, dikutip pada Sabtu (1/7/2023)

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Suharto pun menyayangkan terkait mediasi yang gagal, Depe yang malah berusaha mencari pembenaran atas kemarahannya alih-alih mengakui kalau pihaknya juga telah berbuat salah.

"Gagalnya (mediasi gagal) ya karena begitu, istilahnya dia nggak mau menerima kenyataan, mencari kesalahan orang lain (untuk) menutupi diri sendiri. Itu kan nggak bener, faktanya kan nggak seperti itu," ujar pria umur 50 tahun Suharto.

Halaman Selanjutnya
img_title