Kunjungi Pasar Kaget Baleendah, Ono Surono Disambut Meriah Warga dan Pedagang

Tokoh Jawa Barat Ono Surono.
Sumber :
  • Ist.

Cianjur – Minggu (21/7) menjadi hari yang tidak akan terlupakan bagi warga Pasar Kaget Baleendah, Kabupaten Bandung. Kehadiran Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga calon gubernur yang digadang-gadang, bersama rombongan bintang sinetron Preman Pensiun, menghadirkan suasana yang mengguncang pasar dan membuat kerumunan masyarakat semakin meriah.

Ono Surono Instruksikan Seluruh Kader Partai dan Relawan Menangkan Jeje-Ronal

Langkah Ono Surono yang gagah berani dipenuhi antusiasme para pedagang dan pengunjung yang berbaris di sepanjang Jalan Jaksa Naranata.

Di tengah riuhnya pasar, ia tidak hanya disambut dengan hangat, tetapi juga dengan sambutan meriah dari seluruh lapisan masyarakat yang ingin melihat langsung tokoh yang sedang naik daun ini.

Anies Baswedan Gagal Maju Pilgub Jabar, Ini Penjelasan Detail Geisz Chalifah

Didampingi oleh karakter-karakter populer dari sinetron Preman Pensiun seperti Saep si Raja Copet, Bohim, dan Kang Murad, Ono Surono membuat penampilan yang tidak terlupakan.

“Hari ini Anjang Sono bersama Preman Pensiun dan kami sengaja menyambangi Pasar Kaget Baleendah ini untuk bertemu masyarakat, menyapa para pedagang sekaligus menyerap aspirasi mereka. Saya ditemani rombongan pemain Preman Pensiun, ada Kang Saep, Kang Bohim, dan lainnya," tutur Ono Surono di lokasi.

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Rayakan HUT RI ke-79, Ono Surono: Refleksi dan Tantangan Bangsa

Dengan kehadiran sang istri di sampingnya, Ono Surono tidak segan-segan memilih sendiri bawang merah dan bawang putih dari lapak pedagang, menunjukkan kesederhanaan dan kedekatannya dengan rakyat.

Tak hanya itu, Ono juga memberikan bantuan modal usaha kepada pedagang sayur mayur, menunjukkan kepedulian nyata terhadap kesejahteraan pedagang kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title