Ono Surono Instruksikan Seluruh Kader Partai dan Relawan Menangkan Jeje-Ronal

Ono Surono
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono meminta seluruh kader, struktural partai, relawan dan simpatisan untuk bersinergi dan bergotong royong memenangkan pasangan Jeje Wiradinata - Ronal Suradipradja pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

Jelang Pilkada, PDI Perjuangan Jabar Gelar Rapat Strategis!

Ono menginstruksikan seluruh elemen untuk segera bergerak mensosialisasikan Jeje-Ronal ke tengah-tengah masyarakat sebagai pasangan yang paling tepat untuk memimpin Jawa Barat.

Ono Surono

Photo :
  • Istimewa
Anies Baswedan Gagal Maju Pilgub Jabar, Ini Penjelasan Detail Geisz Chalifah

"Saya berharap agar struktur partai, semua organ relawan di 27 kota/kabupaten solid dalam gerbong yang sama serta berjuang keras memenangkan pasangan Kang Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja dalam Pilgub Jabar," kata Ono usai rapat konsolidasi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dengan organ relawan tingkat Jawa Barat di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Selasa (3/9).

Rapat dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, Ketua TKRPP Jawa Barat Muhamad Jaenudin, perwakilan relawan dari 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat serta Ketua DPP PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan bakal calon Wakil Gubernur Jabar Kang Ronal yang hadir secara daring.

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Rayakan HUT RI ke-79, Ono Surono: Refleksi dan Tantangan Bangsa

Ia mengatakan program-program kerakyatan yang selama ini menjadi andalan PDI Perjuangan yakni susah senang bersama rakyat terus digencarkan.

Ono juga menyebut Jeje Wiradinata, sebagai kader terbaik PDI Perjuangan sangat pantas mendapatkan mandat untuk bertarung dalam Pilgub Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
img_title