Jelang Pilkada, PDI Perjuangan Jabar Gelar Rapat Strategis!

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan.
Sumber :

Cianjur – Jelang momen bersejarah Pilkada Serentak, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi yang penuh semangat di Hotel Horison Bandung pada Jumat (7/9).

Ono Surono Instruksikan Seluruh Kader Partai dan Relawan Menangkan Jeje-Ronal

Dalam suasana yang hangat dan penuh antusiasme, 27 DPC PDI Perjuangan dari seluruh kota dan kabupaten se-Jawa Barat berkumpul untuk merumuskan strategi pemenangan yang solid.

Dipimpin oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, dan didampingi Bendahara Ineu Purwadewi Sundari, agenda ini menjadi titik tolak bagi kekuatan politik yang siap menghadapi tantangan di depan.

Anies Baswedan Gagal Maju Pilgub Jabar, Ini Penjelasan Detail Geisz Chalifah

"DPD PDI Perjuangan melaksanakan konsolidasi pemenangan pilkada serentak di Jawa Barat yang tujuannya untuk mensinergikan antara pemenangan Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Kepala Daerah di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan di sela kegiatan.

Ketut menekankan betapa pentingnya sinergitas dalam meraih kemenangan, terutama ketika PDI Perjuangan membangun koalisi dengan partai lain di berbagai daerah.

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Rayakan HUT RI ke-79, Ono Surono: Refleksi dan Tantangan Bangsa

"Koalisi partai atau kerja sama politik antar partai ini kan berbeda-beda di setiap daerah. Seperti di Kabupaten Bogor PDI Perjuangan sendiri, kemudian ada usulan untuk berkoalisi dengan Partai Golkar, dengan Gerindra atau ada juga dengan gabungan partai politik lain seperti di Ciamis," kata Ketut.

Dengan waktu yang semakin mendesak, Ketut menegaskan perlunya persiapan matang.

Halaman Selanjutnya
img_title