40 Instansi Pusat Buka Formasi CPNS 2024: Lengkap dengan Linknya!

CPNS 2023 CASN BKN
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Bagi para pencari kerja yang bercita-cita menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), kabar baik datang dari pemerintah. Sebanyak 40 instansi pusat telah resmi membuka formasi untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. 

Rekomendasi 12 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024, Dapat DANA Rp125 Ribu

Informasi lengkap mengenai formasi, persyaratan, dan link pendaftaran untuk masing-masing instansi dapat Anda temukan di artikel ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan salah satu lembaga pemerintahan dan berkontribusi bagi bangsa.

Selasa, 20 Agustus 2024, adalah hari di mana pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2024 dimulai, mulai pukul 17.08.45 WIB, di 69 instansi pusat. 

3 Aplikasi Terbaik untuk Beli E-meterai CPNS 2024: Mudah, Cepat, dan Aman!

Beberapa kementerian dan lembaga telah mengumumkan formasi CPNS 2024 melalui situs resmi mereka. 

Pengumuman formasi calon aparatur sipil negara (CASN) dilakukan secara bertahap mulai 19 Agustus hingga 2 September mendatang, bukan sekaligus. 

Pendaftaran CPNS 2024 sudah di depan mata! Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas untuk menjadi b

Informasi tentang jumlah formasi, prosedur pendaftaran, persyaratan, dan dokumen yang diperlukan untuk mendaftar CPNS biasanya tersedia dalam bentuk PDF. 

CPNS 2023 CASN BKN

Photo :
  • Istimewa

Semua dokumen yang harus dilengkapi calon pelamar, termasuk format surat pernyataan dan surat lamaran, dapat ditemukan di situs resmi instansi. 

Link pengumuman formasi CPNS 2024 Dihimpun dari pemberitaan Kompas.com dan situs resmi instansi, berikut beberapa kementerian dan lembaga yang sudah mengumumkan formasi CPNS 2024: 

Halaman Selanjutnya
img_title