Makin Premium! Samsung Galaxy A35 5G Usung Frame Metalic dengan Harga Kelas Menengah

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung Galaxy A35 5G, salah satu varian Galaxy seri A yang tersedia di Indonesia, memiliki fitur yang cocok untuk aktivitas modern seperti kemampuan kameranya untuk membuat konten, performa andal yang menyenangkan saat bermain game, dan desain premium

Rekomendasi Smartphone Rp 4 Jutaan RAM 12 GB dan 5G, Terbaik Agustus 2024

Namun, bagian belakangnya terbuat dari kaca yang terlihat lebih premium. Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac adalah tiga pilihan warna untuk piihan belakang Galaxy A35 5G. 

Desain kamera belakang galaxy A dan S lainnya masih sama. penempatan bulatan kamera berukuran sama dalam susunan vertikal. 

Harga Terbaru Samsung A55 Makin Menggoda Plus Ada Warna Baru

Kameranya memiliki kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama wide 50 MP, dan kamera macro 5 MP, semua dengan LED flash berukuran kecil. 

Beralih ke bagian layar, Galaxy A35 5G punya ukuran seluas 6,6 inci. Panel yang digunakannya khas bawaan Samsung yaitu Super AMOLED dengan resolusi yang dimilikinya 1.080 x 2.340 pixels serta refresh rate hingga 120Hz berjenis adaptif yang lebih hemat daya. 

Berikut HP Vivo V29 5G 2024, Dengan Harga Sangat Terjangkau!

Samsung Galaxy A35 5G

Photo :
  • Istimewa

Bagi yang suka beraktivitas di luar ruangan, tingkat brightness yang dimilikinya sebesar 1000 nits dan diperkuat Vision Booster yang dapat melakukan tone mapping dan menampilkan gambar yang lebih terang dan jelas saat berada di bawah pencahayaan terik matahari.

Halaman Selanjutnya
img_title