Bandingkan Samsung Galaxy Z Flip6 dan Z Flip5! Ini Harga dan Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • pinterest

Cianjur – Samsung telah memperkenalkan inovasi terbaru dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip6, menghadirkan serangkaian peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Z Flip5. Mari kita lihat perbandingan mendalam spesifikasi keduanya untuk membantu Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Samsung Galaxy Z Flip6

Bocoran Smartphone iQOO 13 Akan Rilis Akhir Tahun, Intip Harganya!

Samsung Galaxy Z Flip6 mengusung layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, perangkat ini menawarkan performa canggih dengan RAM 12 GB dan pilihan penyimpanan 256 GB atau 512 GB.

Kamera belakangnya menonjol dengan lensa utama 50 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual Pixel AF dan OIS, serta kamera ultrawide 12 MP untuk pengambilan gambar yang luas. Sistem operasi Android 14 dengan antarmuka OneUI 6.1.1 memberikan pengalaman pengguna yang terbaru dan terbaik.

Samsung Galaxy Z Flip5 5G

Harga HP Oppo Update: A Series, Reno Series, dan Find N3

Samsung Galaxy Z Flip5, sebagai pendahulu, hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus. Menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2, perangkat ini dilengkapi dengan RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan 256 GB atau 512 GB.

Kamera belakangnya menampilkan kamera ultra wide 12 MP dan kamera wide angle 12 MP untuk kebutuhan fotografi Anda. Menjalankan Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.1.1, Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman yang handal namun lebih terjangkau.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pilihan Ponsel Xiaomi Terbaik di Bawah Rp2 Juta, Spesifikasi dan Perbandingan