2 Rekomendasi Smartwatch Samsung Galaxy, Elegan, Modern dan Fitur NFC

smarwatch samsung galaxy 4
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Seperti dalam acara "Galaxy Unpacked" sebelumnya, Samsung meluncurkan sejumlah aksesori baru, termasuk jam tangan pintar Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic. 

Redmi 14R 5G, Juara Baru Harga Murah, Spek Ngebut!

Jam tangan pintar Galaxy Watch 4 memiliki ukuran 40mm dan 44mm, sedangkan jam tangan pintar Galaxy Watch 4 Classic memiliki ukuran yang lebih besar, 42mm dan 46mm. Selain itu, arloji pintar Galaxy Watch 4 memiliki digital bezel sepenggal.

Selain itu, Samsung mengumumkan kerjasamanya dengan Google untuk menambahkan sistem operasi Wear OS ke Galaxy Watch 4 dan Watch 4 Classic, menggantikan Tizen sebelumnya. Dikatakan bahwa Wear OS akan meningkatkan kinerja di beberapa area, seperti daya tahan baterai yang lebih lama, kecepatan memuat aplikasi, dan animasi yang lebih halus. 

Vivo T3 Ultra: Perpaduan Sempurna antara Gaya dan Performa

Sebagai chip pertama dengan proses fabrikasi 5nm yang dibuat oleh Samsung, Galaxy Watch 4 series ditenagai oleh Exynos W920. Dilaporkan bahwa perangkat ini dapat bertahan hingga 40 jam dengan daya satu kali. 

smarwatch samsung galaxy 4

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Smartphone Realme Note 60 Akan Segera Rilis di Indonesia 2024, Intip Harganya!

Samsung turut membawa peningkatan hardware untuk Galaxy Watch series, salah satunya adalah dengan hadirnya BioActive Sensor, sebuah chip 3 in 1 yang bisa digunakan untuk memantau detak jantung optis, EKG, dan memonitor tekanan darah. 

Untuk antarmuka, terdapat One UI Watch 3 yang melapisi WearOS. Kerjasama Samsung dan Google jyga memungkinkan adanya fitur Google Maps, Google Pay, dan YouTube Music di dalah Galaxy Wathc 4 series. 

Halaman Selanjutnya
img_title