Xiaomi Mi 14 Ultra Terima HyperOS 1.5, Apa Saja Fitur Barunya?

HP Poco yang Tak Kebagian HyperOS dari Xiaomi.
Sumber :
  • gadget viva

Cianjur –Dalam langkah besar menuju kemajuan teknologi, Xiaomi baru saja meluncurkan pembaruan HyperOS 1.5 pada perangkat Mi 14 Ultra di China. Dua minggu lalu, pembaruan ini pertama kali muncul di China dengan nama yang berbeda, namun kini siap mengguncang dunia dengan inovasinya.

Transformasi Global HyperOS 1.5

Kamu Cari HP Bagus? Ini Dia HP Xiaomi 14T Pro 2024, Sudah Pakai Dimensity 9300+

Meskipun varian pembaruan di China diberi label OS1.0 dan OS0.0 di server pembaruan, distribusi globalnya telah dikonfirmasi sebagai bagian dari rilis HyperOS 1.5.

Pembaruan ini membawa angin segar bagi pengguna Mi 14 Ultra di Eropa dan India, dengan kode OS1.0.9.0.UNAEUXM dan OS1.0.7.0.UNAINXM, menjadikan mereka yang pertama merasakan teknologi canggih ini.

Cara Menginstal HyperOS 1.5

Bikin HP Xiaomi Ngebut Lagi: Ini 6 Solusi Jitu Tanpa Ribet

Bagi yang ingin menjajal HyperOS 1.5, tersedia dua metode instalasi. Pertama, pembaruan otomatis yang merupakan cara paling sederhana, memungkinkan perangkat diperbarui secara otomatis melalui pengaturan.

Kedua, instalasi manual yang memberikan kontrol lebih besar bagi pengguna yang ingin mengelola proses pembaruan dengan lebih rinci atau mengaplikasikannya secara massal.

Halaman Selanjutnya
img_title
HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!