Cantik dan Menggoda, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Ingin Nikah Lagi

Wika Salim
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Seperti yang kita tahu, terdapat beberapa selebriti Indonesia yang memiliki status sebagai janda. Beberapa selebriti tersebut memilih untuk tidak menikah lagi setelah berpisah maupun ditinggal mati oleh suami mereka, seperti Bunga Citra Lestari.

Ibunda Sebut Banyak Wanita Ingin Jadi Pasangan Virgoun, Siapa Aja?

Walau demikian, artis yang memiliki status sebagai seorang janda selalu diberitakan memiliki hubungan dengan artis lainnya. 

Di samping itu, sering kali mereka ditanya kapan akan berakhir masa bebasnya. Baiklah, ini adalah ringkasan beberapa artis yang memiliki status janda. 

Virgoun Disebut Kebanjiran Wanita Daftar Jadi Pasangan, Gadis hingga Janda

1. Wika Salim

Wika Salim

Photo :
  • jagodangdut
Deretan Selebritis Indonesia Status Janda, Nomor 1 Awet Muda dan Suka Main....

Wika Salim merupakan seorang diva dangdut dengan bakat melantunkan vokal yang indah. Orang yang mempunyai nama asli Wika Febriana Putri ternyata telah menjadi seorang janda setelah perceraian pada bulan Mei 2018 yang lalu. Dia pernah menjadi pasangan hidup Candra Permana. 

Setelah berstatus janda, ia sempat didekati oleh beberapa artis ternama seperti Gofar Hilman, Danang DA, hingga Kiki Farel. Namun, sampai saat ini Wika Salim masih memilih sendiri dan belum memutuskan untuk ke jenjang serius meski digosipkan dengan beberapa artis. 

Halaman Selanjutnya
img_title