Tubuhnya Disebut Sarang Jin oleh Ustad Danu, Dewi Perssik: Pak Dukun

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belum lama ini, Ustaz Danu menyebut banyak jin yang bersarang di tubuh Dewi Perssik. Menanggapi hal itu, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan Ustaz Danu. 

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

Mantan istri Saipul Jamil itu menyebut sang ustaz yang menyebut tubuhnya sarang jin adalah seorang dukun. Hal itu dilontarkan Dewi Perssik dalam sebuah program yang dipandunya di salah satu TV swasta. 

"Kan ada yang bilang salah satu oknum katanya kyai, tapi entahlah itu kyai apa itu dukun, mengatakan tubuh saya ini terdapat jin karena sering cerai," kata Dewi Perssik dikutip dari VIVA Group, Kamis (27/7/2023).

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Dewi Perssik juga menyinggung alasan dirinya bercerai dengan ketiga suami terdahulu. Perempuan yang akrab disapa Depe itu menyebut bahwa kegagalan rumah tangga disebabkan masalah finansial. Tapi, ia tak menyebut suami mana yang dimaksud. 

"Sekarang saya mau tanya nih Pak, Pak Dukun, kalau misalkan dalam tubuh saya ini masih banyak jinnya dan saya bisa cerai. Lah gimana enggak mau cerai kalau duitnya diambil terus Pak?" ujarnya.

Dewi Perssik Berharap Menikah Lagi di 2024, Umi Pipik Beri Pesan Inspiratif

Dewi Perssik dan Ustad Dhanu

Photo :
  • VIVA.co.id

Diketahui, Dewi Perssik sudah tiga kali menjanda. Suami pertama adalah Saipul Jamil, kedua Aldi Taher, dan terakhir Angga Wijaya. Ketiga pria tersebut berujung bercerai Dewi Perssik. Sontak beredar tuduhan bahwa mantan suami Depe itu tidak betah dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title