Video Syur Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Viral di Media Sosial

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Cianjur – Nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terus menjadi perbincangan hangat warganet setelah Lady Nayoan, istri Rendy membongkar dugaan perselingkuhan keduanya lewat akun instagram pribadinya.

Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Namun di tengah hangat-hangatnya isu tersebut, kini beredar sebuah video syur diduga mirip dengan Syahnaz dan Rendy. Video berdurasi 8 detik itu diunggah oleh akun twitter @gossipvira46455 pada Rabu (27/6/2023).

Dalam video tersebut, terlihat sosok wanita yang diduga Syahnaz dan sosok pria diduga mirip Rendy sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Selain itu, pemeran wanita dalam video tersebut juga sempat melakukan oral seks. Sedangkan pemeran pria menunjukkan adanya hubungan seksual yang dilakukan melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita. 

"istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah," tulis akun Twitter tersebut dikutip dari pada Jum'at (1/7/2023).

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Diketahui, hingga saat ini video itu ditonton sudah lebih dari 99 ribu orang. Sementara itu, Syahnaz dan Rendy masih belum angkat bicara di tengah isu perselingkuhan yang menimpa mereka. Namun banyak dari warganet yang tidak percaya dan merasa video itu sekedar rekayasa teknologi AI.

Halaman Selanjutnya
img_title