Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Ira Nandha.
Sumber :

Cianjur – Kisah cinta Ira Nandha dan Elmer Syaherman berakhir pilu. Ira Nandha harus rela melihat suaminya berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Namun, bukannya marah dan dendam, Ira Nandha malah merasa jahat dan minta maaf setelah membongkar chat discord yang menjadi bukti perselingkuhan tersebut. Apa alasan Ira Nandha? Simak selengkapnya di Inselicious!

Ira Nandha adalah seorang selebgram yang dikenal dengan konten-konten ceria dan menghibur di TikTok. Ia juga sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan Elmer Syaherman, suaminya yang berprofesi sebagai pilot.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Namun, dibalik senyum dan tawa mereka, ternyata ada luka yang mendalam. Ira Nandha mengaku mendapat petunjuk dari Allah SWT bahwa suaminya tidak setia. Ia pun langsung diberi jalan oleh Allah untuk menemukan chat discord yang memperlihatkan hubungan gelap Elmer dan Bella.

Ira Nandha pun tidak tinggal diam. Ia memutuskan untuk membongkar chat discord itu ke publik melalui Instagram.

Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

"Maafin aku ya ternyata aku sebenarnya gak seceria konten kontenku," ungkap Ira Nandha di Instagram Storynya, dilansir dari Intip Seleb pada 30 Desember 2023.

Namun, setelah membongkar chat discord itu, Ira Nandha malah merasa bersalah. Ia merasa seharusnya ia menutup rapat-rapat perselingkuhan suaminya. Ira Nandha pun kembali meminta maaf kepada para pengikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title