Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Chat Elmer Syaherman dan Bella Damaika
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Sebelumnya, Ira Nandha mengungkapkan perselingkuhan suaminya di media sosial. Menurutnya, suaminya telah berselingkuh enam kali. 

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Dari enam perselingkuhan yang disebutkan di atas, lima di antaranya terjadi dengan wanita yang sama. Ira Nandha mengatakan dia tidak tahan lagi untuk mengungkap perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Publik sangat memperhatikan perselingkuhan Ira Nandha, juga dikenal dengan nama ibu Kavi. Ira Nandha mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, di media sosial akhir Desember 2023.

Chat Elmer Syaherman dan Bella Damaika

Photo :
  • viva.co.id
Gegara Perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika, Para Istri Pilot Was-was

Dilaporkan bahwa Elmer Syaherman berselingkuh dengan pramugari di salah satu maskapai terkemuka di Indonesia. 

Ternyata rekan kerjanya juga membahas perselingkuhan tersebut. Salah satu pengguna TikTok membagikan ulang salah satu percakapan karyawan maskapai yang dibagikan oleh istri karyawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title