Ibunda Inara Rusli Kecewa dengan Virgoun Terkait Kasus Narkoba: Saya Peduli Cucu! 

Virgoun dan inara rusli
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Ibunda Inara Rusli, Mercy Lubis, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Virgoun yang saat ini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Manfaat Memainkan Rubik Bagus Juga Bagi Anak Anak

Pasalnya, meskipun Virgoun sudah bercerai dari Inara, ia masih memiliki tanggung jawab besar terhadap tiga anak mereka yang masih kecil dan membutuhkan sosok ayah yang baik sebagai panutan.

Mercy Lubis merasa khawatir bahwa cucu-cucunya mungkin akan mengetahui perilaku negatif ayah mereka melalui jejak digital. Padahal, Virgoun diharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

"Saya peduli untuk cucu saya, sangat menyesal. Saya berharap dia paham akan harapan dari anak-anaknya, mendapatkan motivasi dan copy paste yang baik," kata Mercy Lubis, dalam sebuah tayangan YouTube, Sabtu 22 Juni 2024.

Virgoun

Photo :
  • VIVA.co.id
Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

"Semua anak mengidolakan ayahnya. Bayangkan ya, jejak digital-nya seperti ini. Itu rasa sedih saya. Miris, sangat miris," tambahnya.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi Virgoun bersama seorang teman wanitanya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis, 20 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title