Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Rendy Kjaernett dan Lady nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur – Sebagaimana diketahui, rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett hampir kandas karena adanya orang ketiga pada pertengahan tahun ini. Lady Nayoan pun langsung mengambil tindakan tegas untuk menggugat cerai sang suami.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Namun, saat proses perceraian, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil saat pulang ke rumah setelah berkonsultasi dengan pendeta.

Selama Lady Nayoan dirawat di rumah sakit, Rendy Kjaernett selalu setia menemaninya meski kondisinya kurang baik. Sejak saat itu, hati Lady Nayoan kembali tergerak dan dia memutuskan untuk berdamai sekali lagi.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

Photo :
  • VIVA.co.id

Perjalanan keluarga Lady Nayoan dan Rendy Jaernett penuh liku-liku yang membuat mereka kelelahan secara emosi dan menitikkan air mata.

Rumah Tangga Ria Ricis Hampir Retak, Roy Kiyoshi: Ada Orang Ketiga?

Bagaimana bisa sebaliknya, Lady Nayoan lah yang mengungkap perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu dan ini bukan kali pertama menimpa mereka.

Setelah memutuskan rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya bisa menghabiskan Natal bersama. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, aktor serial TV tersebut memamerkan foto keluarga bersama anak-anaknya dalam semangat Natal.

Halaman Selanjutnya
img_title