Ibu Virgoun Buka Suara Soal Inara Rusli Minta Nafkah Mutah Rp10 Miliar

Ibunda Virgoun, Eva Manurung.
Sumber :
  • AntvKlik

Cianjur – Ibunda Virgoun Eva Manurung baru-baru ini mengomentari terkait tuntutan menantunya Inara Rusli kepada sang suami Virgoun dalam proses perceraian. Inara Rusli diketahui menuntut nafkah mut’ah Rp10 miliar secara tunai kepada Virgoun.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Dalam sebuah wawancara, Eva Manurung membongkar bagaimana kejamnya perlakuan Inara Rusli terhadap para asisten rumah tangganya.

"Saya banyak lihat. Tiap kali saya datang ke situ, pembantu selalu ngomong, anak itu (pembantu) kalau ngomong sama saya selalu agak jauh (menjauh dari Inara)," kata Eva Manurung, dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (1/7/2023).

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

“Terus saya bilang, 'Ngapain sih kalian kayak gini?' (Dijawab oleh para ART), 'Opung maaf ya, soalnya sama Ibu nggak boleh, takut dicaci-maki'. Sakit nggak? Kalau kalian kayak gitu gimana?" sambungnya.

Selain itu, Eva Manurung mengaku juga tidak habis pikir dengan tuntutan uang yang diajukan Inara Rusli kepada Virgoun sebesar Rp110 juta per bulan dan nafkah mut'ah sampai Rp10 miliar.

Pinkan Mambo Sebut Suami Baru Tak Modal, Arya Khan Tujukkan Omzet Asli

Inara Rusli dan Eva Manurung

Photo :
  • Berbagai Sumber

Mut'ah adalah pemberian dari mantan suami kepada mantan istrinya yang dijatuhi talak baik berupa uang atau benda lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title