Bugil Saat Pementasan Tari di Ubud Bali, Bule Jerman Viral di Media

Viral Bule Jerman Bugil
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Seorang warga negara asing (WNA) perempuan bugil atau tidak memakai benang sehelai pun di Bali . Bule tersebut tiba-tiba naik ke atas panggung pada saat pertunjukan sedang dilaksanakan dan viral di media sosial. 

Teuku Ryan Bongkar Fakta di Balik Video Viral dengan Celia Thomas, Ria Ricis Masih Jadi Istri Sah

Dari informasi yang didapat, kejadian diduga terjadi di salah satu panggung pertunjukan seni di Ubud, Bali. Memang Di tempat tersebut setiap harinya selalu ada yang dipertunjukkan senior dengan penonton yang mayoritasnya adalah WNA atau bule.  

Video yang berdurasi kurang dari 2 menit itu menampilkan sejumlah artis yang sedang tampil di panggung. Tapi, tiba-tiba saja seorang bule perempuan yang tidak memakai baju datang naik ke atas panggung dan berlenggok seperti model profesional.

Terungkap, Ini 3 Pemain Keturunan yang Potensi Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Bule perempuan itu terus melangkah menaiki tangga dan mencoba mendobrak pintu yang ada di atas panggung tersebut. Namun, Seorang pria dengan pakaian adat kemudian berusaha mencegahnya sampai bule perempuan itu turun dari panggung.

Setelah turun, bule tersebut duduk bersimpuh menggerakkan tangan seakan sedang melakukan ritual. Tidak ketinggalan lama, wanita dengan warna kulit putih itu naik kembali ke atas panggung tapi kembali bisa dicegah oleh pria tersebut.

Momen Anjing Pelacak Gigit Komandan Polisi Saat Amankan Aksi Unjuk Rasa

Para penonton yang terkejut dengan tingkah aneh bule perempuan itu mencoba tetap tenang dan menikmati pertunjukkan yang masih berlangsung. Setelah membayar, kejadian itu terjadi pada Senin, 22 Mei 2023 malam. 

Sementara bule perempuan itu adalah seorang WNA asal Jerman yang berinisial TWN (29) yang mengalami gangguan kejiwaan. perempuan tersebut tidak memiliki saudara di Bali dan kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli. 

Halaman Selanjutnya
img_title