Ganjar-Mahufd Raih Dukungan Kuat dari Generasi Muda, GAMA Youth Camp Jadi Wadah Konsolidasi Relawan

GAMA Youth Camp.
Sumber :

Cianjur – Antusiasme dan semangat generasi muda Indonesia untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, terlihat jelas dalam acara GAMA Youth Camp - Jambore Relawan Ganjar Mahfud.

Cara Nyoblos di TPS pada Pemilu 2024, Simak Panduannya Disini: Lengkap Dijamin SAH

Acara ini diikuti oleh lebih dari 2.500 relawan muda dari seluruh penjuru tanah air, yang berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di pemilu 2024.

Acara ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum Seknas Jokowi for Ganjar President Rambun Tjajo, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Simak Cara Mencoblos di Pemilu 2024, Awas Jangan Lupa Bawa 2 Berkas Ini ke TPS!

Ia mengatakan bahwa generasi muda, terutama milenial dan Gen Z, memiliki peran krusial dalam menentukan arah masa depan bangsa.

"Generasi muda bukan hanya pemilih, tetapi mereka adalah suara dan pengawal aspirasi bangsa yang harus diwujudkan oleh presiden terpilih," ujar Rambun dalam sambutannya.

Cara Mencoblos agar Suara Kalian SAH pada Pemilu 2024, Nomor 9 Jangan Diabaikan

Rambun menilai bahwa GAMA Youth Camp, yang digagas oleh Wakil Ketua Umum TPN Bagas Adhadirgha dan Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, merupakan platform yang sangat penting untuk menggalang kekuatan dan suara pemuda Indonesia.

"Kegiatan ini tidak hanya mengedukasi mereka tentang proses politik tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk aktif menyuarakan dan mengawal aspirasi mereka," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title