Ganjar-Mahfud dan SLANK Siap Goyang Pantura di Kampanye Akbar Cirebon

Ono Surono, ketua tim pemenangan Ganjar-Mahfud.
Sumber :

Cianjur – Pantura siap bergoyang! Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan mengajak masyarakat Pantura untuk bersenang-senang di kampanye akbar yang bakal digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024.

Program Food Estate Partisipatif Sumedang, Ono Surono Duga Ada Kepentingan Pemilu 2024

Kampanye akbar ini akan digelar mulai pukul 7 pagi hingga 6 sore. Selain menyampaikan visi dan misi serta 21 program pro rakyat, pasangan Ganjar-Mahfud juga akan menghibur masyarakat dengan penampilan spesial dari band legendaris SLANK, yang dikenal sebagai pendukung setia PDI Perjuangan.

Ono Surono

Photo :
  • Istimewa
Ganjar Pranowo Hadiri Kampanye Hajatan Rakyat Bogor, Ribuan Pendukung Bakal Padati Stadion Pakansari

Tidak hanya SLANK, kampanye akbar yang bertajuk Hajatan Rakyat ini juga akan diisi oleh berbagai artis dan musisi ternama, seperti Kuburan band, Tipe-X, Jamrud, Sandi Canester, Ipang Lazuardi, Dina dan Lola KDI, Kania Permatasari, Shela Julian, Anna Zanet, Princes Itilia, Asep Kriwil, Susi Arzetty dan masih banyak lagi.

"Kegiatan ini akan dihadiri 100 ribuan massa pendukung yang merupakan kader empat partai, simpatisan dan relawan," kata Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Kamis (24/1/2024).

Hajatan Rakyat Banjiri GBK, Relawan Ganjar-Mahfud Makin Yakin Menang

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini mengatakan, secara historis, masyarakat wilayah timur dan pantai utara Jawa Barat, merupakan basis partai nasionalis Partai Nasional Indonesia (PNI) sejak Pemilu 1955 serta pendukung Bung Karno yang diwariskan turun-temurun.

Karenanya, kata Ono, wilayah pantura Jabar yang didominasi petani, masyarakat pesisir dan nelayan ini merupakan kader militan dan simpatisan PDI Perjuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title