Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

TMP siap suksesi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Sumber :

CianjurTaruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat, organisasi sayap resmi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), mengukuhkan komitmennya untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilihan Umum 2024.

Simak Cara Mencoblos di Pemilu 2024, Awas Jangan Lupa Bawa 2 Berkas Ini ke TPS!

Hal ini sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri.

"Kami kader TMP Jabar bersatu padu di bawah komando Ibu Mega. Kami siap menjadi gladiator yang berani dan tangguh di medan laga politik. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan kemenangan PDI Perjuangan di Pileg dan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kami yakin Indonesia akan lebih unggul bersama mereka," ujar Ketua DPD TMP Jabar Niko Rinaldo, Sabtu (20/1).

Cara Mencoblos agar Suara Kalian SAH pada Pemilu 2024, Nomor 9 Jangan Diabaikan

Niko, yang didampingi oleh Sekretaris Parlindungan Sihombing dan pengurus lainnya, menegaskan bahwa TMP Jabar akan terus melakukan konsolidasi dan perekrutan kader di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Ia mengklaim bahwa sudah ada 300 anak muda yang siap bergabung dengan PDI Perjuangan melalui TMP Jabar.

Mahfud MD Lepas Jabatan Menkopolhukam, Ono Surono: Jangan Biarkan Kekuasaan Merusak Demokrasi

"Kami ingin menarik generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam politik. Kami ingin menunjukkan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang peduli dengan kepentingan rakyat, khususnya kaum muda. Kami ingin membawa semangat perubahan dan kemajuan yang diusung oleh Ganjar-Mahfud. Kami percaya bahwa kebenaran pasti menang. Satyam Eva Jayate," pungkasnya.