Hajatan Rakyat Banjiri GBK, Relawan Ganjar-Mahfud Makin Yakin Menang

Hajatan Rakyat.
Sumber :
  • Ist.

Cianjur – Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta dipenuhi oleh ratusan ribu relawan, simpatisan dan kader partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar-Mahfud dan SLANK Siap Goyang Pantura di Kampanye Akbar Cirebon

Mereka datang untuk mengikuti kampanye akbar yang digelar pada Sabtu (3/2) dengan tema 'Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total'.

Meski menghadapi berbagai kendala, seperti pembatalan bus dan keterbatasan transportasi, para relawan Jabar tidak patah arang. Mereka berbondong-bondong menuju GBK dengan berbagai cara, mulai dari travel, kereta api hingga sepeda motor.

Ganjar-Mahufd Raih Dukungan Kuat dari Generasi Muda, GAMA Youth Camp Jadi Wadah Konsolidasi Relawan

''Sungguh terharu, menyaksikan ratusan ribu relawan dan kader partai pendukung Ganjar- Mahfud Jawa Barat tumpah ruah berdatangan ke Jakarta. Meskipun diawali kendala pembatalan bus secara tiba-tiba, namun tidak menyurutkan semangat relawan Jabar untuk tetap datang dengan transportasi seadanya," kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Ono Surono kepada media, Minggu (4/2).

Di GBK, mereka disambut oleh suguhan musik metal yang menggebrak dari panggung utama. Konser Salam Metal 03 Menang Total menampilkan sejumlah band metal ternama, seperti Burgerkill, Seringai, Power Metal dan lainnya. Selain itu, ada juga orasi politik dari Ganjar-Mahfud dan para tokoh pendukungnya.

Nonton Koser Blackpink, Nagita Slavina Berantem Sama Orang Korea Selatan

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Jawa Barat Mohamad Jaenudin mengatakan pihaknya diberi target untuk mengirimkan 25 ribu relawan ke GBK.

Namun, lantaran antusias massa yang tak terbendung, TKRPP Jabar mencatat 73 ribu relawan hadir di acara Konser Salam Metal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title