Jokowi Jadi Sasaran Seorang Ibu ODGJ, Lemparkan Sandal dan Air Aqua

Presiden Jokowi saat hadir menemui relawan Robby Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Petugas berhasil mengamankan seorang perempuan bernama RT (45 tahun) setelah dia menyiram air dan melempar sandal kepada kerumunan orang saat Presiden RI, Joko Widodo menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan di Gedung Serbaguna Astaka Pemprov Sumut, Kabupaten Deliserdang, pada hari Minggu, 26 Agustus 2023.

Hajatan Rakyat Banjiri GBK, Relawan Ganjar-Mahfud Makin Yakin Menang

Kepala Bagian Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. n Hadi Wahyudi menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika Jokowi sedang menyambut dengan ramah relawan Bobby Nasution untuk berjabat tangan dan mengambil gambar.

Menurut Hadi, seorang penduduk Bandar Klippa, di Kecamatan Percut Sei Tuan, di Kabupaten Deliserdang. Ia pun mencoba mengatasi hambatan keamanan, namun ia lalu ditangkap oleh petugas. 

Jokowi ke Anies Soal Dugaan Proyek Titipan: Tunjuk Saja Proyek Mana? Yang Nitip siapa?

Presiden Jokowi saat hadir menemui relawan Robby Nasution

Photo :
  • VIVA.co.id

"(Kejadian itu) pada saat Kedatangan RI 1 ke dalam GSG Astaka. RI 1 menyapa relawan dengan berjabat tangan dan foto dengan beberapa relawan," kata Kombes Pol Hadi Wahyudi dikutip dari VIVA, Senin (28/8/2023).

Tak Terima, Jokowi Serang Balik Anies Baswedan Soal Dugaan Proyek Titipan

Selang beberapa lama, RT pun langsung diboyong ke luar dari Gedung Serbaguna agar tidak melakukan hal yang sama berkali-kali.

"Di sebelah kanan Videotron, terdapat seorang ibu (RT) yang akan menerobos Tim Tirai," jelas Hadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title