Pelatih Bhayangkara FC Berharap Timnya Diselimuti Faktor Keberuntungan Saat Hadapi PSM Makassar

Emral Abus
Sumber :
  • BRI Liga 1

Cianjur – Kalah di empat laga terakhir BRI Liga 1 2023/2024 cukup membuat pemain Bhayangkara FC tertekan. Tim yang berjuluk The Guardian kini berada di posisi terbawah dan bertekad untuk naik klasemen saat menghadapi PSM Makassar pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Siap-siap! Inilah Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam ini

Tentu akan sulit untuk meraih kemenangan yang diinginkan. Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus mengakui Juku Eja bukanlah tim abal-abal. Sebagai juara musim lalu, PSM memiliki organisasi permainan dan skuat yang mumpuni.

''Mereka punya (Wiljan) Pluim yang kuat pegang bola,'' kata Emral.

Link Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung Hari Ini, 23 September 2023

Emral juga sudah melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan pertamanya bersama Bhayangkara FC. Selain menonton video pertandingan PSM, Emral juga memberikan penilaian tim secara keseluruhan.

Secara khusus, Emral mengevaluasi mengapa mereka tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir. Kekalahan dari Persikabo adalah salah satunya, ketika mantan pelatih Bali United itu bertanya-tanya mengapa timnya kalah. Memang, di penghujung babak pertama, Bhayangkara FC lebih unggul, namun diakhir pertandingan Bhayangkara FC malah kalah.

Alberto Rodriguez Siap Beraksi Lagi di Liga 1

''Kami cari tahu pasti penyebabnya baik itu secara individu, unit, dan tim,'' ungkap Emral.

Rencana dan strategi melawan PSM Makassar sudah disiapkan agar Indra Kahfi dkk bisa mengatasi perlawanan tim lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title