Waspadai PSM! Nick Kuipers Soroti Kondisi Lapangan di Stadion Batakan

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Sumber :
  • Persib

Cianjur – Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers, mengungkapkan kewaspadaan yang tinggi menjelang laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.

Panggil Shin Tae-yong, Bomber Persib Bandung Bermimpi Bela Timnas Indonesia

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu, 11 September 2024. Nick menegaskan bahwa pertarungan ini akan menjadi ujian berat bagi timnya.

“Ini akan menjadi laga yang berat dan mereka adalah lawan yang bagus. Mereka memiliki pemain asing yang bagus, ini akan jadi laga yang berat dan lapangan juga kurang bagus," kata Nick.

Tantangan di Lapangan

Dari Persebaya hingga Persib: Jejak Karier David da Silva, Striker Andalan Maung Bandung

"Dan ini akan berdampak pada permainan tersebut. Kami harus bisa segera beradaptasi dengan lapangan untuk bisa menyesuaikan diri," tambahnya. 

Meskipun menghadapi kondisi yang sulit, target Persib tetap sama: meraih tiga poin. Setelah dua laga sebelumnya berakhir imbang, Nick yakin timnya harus kembali ke jalur kemenangan.

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya

“Jadi pada akhirnya, kami harus bisa memastikan kami meraih kemenangan dalam laga besok dan membawa pulang tiga poin ke Bandung. Ini akan sulit tapi akan berusaha meraih tiga poin seperti biasanya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title