Kevin Mendoza atau Teja Paku Alam? Persib Bandung Hadapi Tantangan di Liga 1

Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, masih belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama saat timnya menghadapi PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2024/2025. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, posisi kiper Maung Bandung telah bergantian antara Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.

Penampilan Kiper Persib

Persib Bandung Gugat Luis Milla ke CAS, Ini Penjelasan Resmi dan Langkah Hukumnya

Kevin Mendoza telah tampil dalam dua laga melawan PSBS Biak dan Arema FC, sementara Teja Paku Alam menjadi starter saat melawan Dewa United. Luizinho Passos mengungkapkan bahwa kedua kiper memiliki peluang yang sama untuk tampil melawan PSM Makassar. Kualitas keduanya juga dinilai setara.

"Teja memiliki kesempatan dan menampilkan permainan yang terbaik, Kevin juga punya kesempatan dan dia menunjukkan yang terbaik. Bagi kami, mereka sangat banyak membantu kami," kata Passos kepada wartawan.

Menunggu Kevin Mendoza

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung, Pertarungan Sengit di Liga 1

Situasi saat ini sedikit rumit karena Kevin Mendoza sedang memperkuat Timnas Filipina. Passos menegaskan bahwa jika Kevin tidak bisa bergabung tepat waktu, maka Teja Paku Alam akan dipertimbangkan untuk bermain melawan Juku Eja.

"Sekarang saya masih menunggu karena Kevin sedang membela tim nasional Filipina. Saya berdiskusi untuk membahas mengenai ini untuk laga berikutnya. Jadi mungkin kami bisa memainkan Teja, bisa juga memainkan Kevin," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Waspadai PSM! Nick Kuipers Soroti Kondisi Lapangan di Stadion Batakan