Inilah Daftar Harga Terbaru Tablet Redmi Pad SE 4G 128 GB

tablet redmi pad SE 4g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Tablet murah Redmi Pad SE 4G 128 GB cocok untuk kebutuhan kantor atau bisnis.

Ada 4 Rekomendasi HP Samsung 5G Penurunan Harga di 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!

Redmi Pad SE 4G menawarkan masa pakai baterai yang imprensif, mebcapai 8000 mAh dengan menggunakan charging cae-nya. Dan memiliki empat speaker Didukung Dolby AtmosHi-Res AudioJack headphone 3,5 mm Layar FHD+ besar berukuran 11" dengan 16,7 juta warna dan refresh rate AdaptiveSync 90 Hz menciptakan pengalaman visual yang tampak nyata dan mulus saat menikmati hiburan sehari-hari.

tablet redmi pad SE 4g

Photo :
  • Istimewa
Update Terbaru Harga Xiaomi 14 Ultra Turun Rp 6 Juta, Jangan Lewatkan!

Yuk simak ulasan artikel tentang Redmi Pad SE 4 G murah, untuk referensi kamu sebelum membeli tablet. Redmi Pad SE 4G, tersedia dalam dua pilihan warna keren: Graphite Gray, Mint Green di Banderol dengan harga Rp 1.999.00

Kamera utama 8 MP yang jernih Nikmati pengalaman panggilan video yang optimal lewat kamera depan 5 MP di bagian tengah. Ambil foto beresolusi tinggi lewat kamera utama 8 MP yang jernih.

HP Gacor dan Punya Performa Tinggi di 2024, HP Nokia Moonwalker 5G dengan Fitur Canggihnya!

Kapasitas daya 8.000 mAh (standar) super-awet Tak perlu khawatir kehabisan daya saat bepergian, menonton video, atau menghadiri rapat online berkat kapasitas baterai yang luar biasa besar.

Teknologi manufaktur 6nm canggih miliknya mampu meningkatkan performa secara signifikan dan menghadirkan tampilan dengan refresh rate tinggi untuk menciptakan pengalaman yang mulus dan cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title