Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A06, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A06.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Dalam sebuah langkah yang memicu antusiasme besar di kalangan penggemar teknologi, Samsung Galaxy A06 baru saja melewati uji sertifikasi FCC di Amerika Serikat.

HP Baru Murah Meriah Spek Dewa: Ini 4 Rekomendasi Mulai 1 Jutaan!

Tidak hanya itu, kini perangkat ini juga muncul di lembaga resmi SIRIM Malaysia, mengisyaratkan bahwa peluncurannya di Asia Tenggara semakin dekat.

Setelah kesuksesan Samsung Galaxy A04 yang berhasil mencuri perhatian berbagai lembaga resmi dan platform benchmark seperti BIS di India, FCC di Amerika Serikat, SIRIM di Malaysia, serta Geekbench, kini giliran Galaxy A06 yang siap menapakkan jejaknya. 

Bodi Aluminium Elegan, Bobot Ringan: Lenovo IdeaPad Slim 5 13 Inci Mobilitas Tinggi

Sebelumnya, Samsung Galaxy A05 yang dibanderol dengan harga antara Rp 1,4 juta hingga Rp 1,9 juta saat diluncurkan di Indonesia, memberikan gambaran bahwa Galaxy A06 akan tetap menyasar segmen entry-level dengan harga terjangkau.

Sertifikasi dan Spesifikasi yang Menggoda

Menurut laporan dari Gizmochina, Samsung Galaxy A06 yang lolos sertifikasi di SIRIM membawa nomor model SM-A065F/DS. Sertifikasi FCC sebelumnya juga mengonfirmasi bahwa nomor model ini memang merujuk pada Galaxy A06. 

Terungkap! Samsung Galaxy Z Fold Special Edition, Si Ponsel Lipat yang Bikin Penasaran!

Galaxy A06 diharapkan dilengkapi dengan Wi-Fi dual-band, kemungkinan besar Wi-Fi 5, serta konektivitas Bluetooth. Namun, untuk jaringan, perangkat ini hanya mendukung 4G LTE dan bukan 5G.

Halaman Selanjutnya
img_title