Komplit! Oppo Reno 12 Series Segudang Kecanggihan, Intip Spesifikasi dan Harga Resminya

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Oppo Reno 12 Series

CianjurOppo Reno 12 Series resmi rilis di Indonesia. Smartphone ini dikenal dengan segudang kecanggihan dengan berbagai fitur kecerdasan buatan (AI). 

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Salah satu fitur AI yang hadir di Oppo Reno 12 Series adalah AI Eraser 2.0. AI ini sejatinya bisa menghapus beragam obyek mengganggu, seperti bangunan atau manusia, yang ada di latar belakang foto.

Selain AI Eraser 2.0, Oppo Reno 12 Series juga memiliki fitur AI lainnya, seperti AI Clear Face untuk menyempurnakan detail wajah, AI Best Face untuk mendeteksi dan memperbaiki ekspresi wajah yang kurang baik, AI Studio untuk membuat avatar AI dari foto pengguna, AI Toolbox yang membantu pengguna memperlancar kegiatan yang sedang dilakukan di ponsel dengan AI, dan AI Smart Image Matting 2.0. 

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Selain AI, Oppo Reno 12 Series memiliki fitur ketahanan yang mumpuni. Sebab, ponsel ini sudah teruji untuk tahan terhadap bantingan, benturan, efek jatuh, serta air.

Oppo Reno 12 Series

Photo :
  • Oppo Reno 12 Series
Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Jika dibandingkan dengan smartphone yang setara yaitu Iphone 15 Pro di sektor kamera, Oppo lebih unggul. Fitur AI Eraser 2.0 yang dimiliki Oppo Reno 12 Series mampu menghasilkan hasil kamera sangat jernih dan pengeditan foto secara langsung.

Kemungkinan besar, Oppo Reno 12 Series yang akan dirilis di Tanah Air nanti akan memiliki spesifikasi seperti versi global. Berikut spesifikasi Oppo Reno 12 versi global.

Halaman Selanjutnya
img_title