Rebecca Klopper Merasa Kurusan Usai Video Syur 11 Menit Viral

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Pemain sinetron Rebecca Klopper masih terpantau aktif di media sosial di tengah kasus video syur yang menyeret namanya sedang ramai diperbincangkan publik. Diketahui, video syur 11 menit yang diduga mirip Rebecca kembali beredar di media sosial.

IG Sule Ferdinan Ramai Komentar Netizen, Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Seolah menghiraukan, baru-baru ini Rebecca Klopper mengunggah foto cermin di InstaStory-nya. Dalam foto itu, Rebecca Klopper memakai kaos warna putih sambil menghadap ke kamera smartphone yang digenggamnya. Dalam captionnya, dia mengaku merasa lebih kurus dari sebelumnya.

"Merasa kurusan," tulis keterangan uanggahan Rebecca Klopper dikutip VIVA Cianjur dari Instagram pribadinya @rklopper, Kamis (14/9/2023).

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Sementara dalam InstaStory lainnya, Rebecca Klopper tampak berpose di dekat tanaman hijau.  Dia juga memakai baju warna putih dan tersenyum manis ke arah kamera. Pipi lesungnya yang jelas terlihat semakin membuat dirinya cantik.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram
Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

Diberitakan sebelumnya, aktris Rebecca Klopper kembali terseret dalam kasus video syur yang diduga diperankan oleh dirinya. Video itu viral sejak beberapa hari yang lalu di akun Twitter atau X.

Dalam video syur berdurasi 11 menit itu, tampak sosok wanita diduga mirip Rebecca Klopper sedang melakukan hubungan seksual dengan seorang laki-laki.

Halaman Selanjutnya
img_title