Viral Lagi, Ahmad Dhani Bandingkan Urusan Ranjang Maia Estianty dan Mulan Jameela

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Sebuah video yang memperlihatkan penjelasan Ahmad Dhani tentang perbedaan Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali viral di media sosial. Dulu, kisah asmara ketiganya sempat menghebohkan publik dengan isu pelakor serta perselingkuhan.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Dalam video yang beredar, Ahmad Dhani tampak sedang mengadakan konferensi pers dan membicarakan berbagai hal terkait keretakan rumah tangga dengan Maia Estianty dan momen pernikahan dengan Mulan Jameela. Selain itu, vokalis Dewa-19 itu juga membahas terkait urusan ranjang keduanya.

"Dalam urusan ranjang itu (pilih) Mulan Jameela ya bisa," kata Ahmad Dhani dalam kanal Youtube dikutip dari VIVA Group, Selasa (26/9/2023).

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Kendati demikian, Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa Maia Estianty pun tak tergantikan oleh Mulan Jameela dalam urusan mengurus anak.

"Tapi kalau dalam urusan orangtua, ya enggak gitu, karena Maia Estianty tak pernah tergantikan (dalam mengurus anak)," jelasnya.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Sementara itu, Maia Estianty sempat secara terang-terangan menunjukkan rasa geramnya dengan menyindir Mulan Jameela di atas panggung. Rekam jejak digital di TikTok itu terlihat saat Maia Estianty masih bersama Mey Chan sebagai partner Duo Ratu. Saat itu, mereka berdua menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra.

Sembari asik bernyanyi, Maia Estianty mengiringi Mey Chan di atas panggung. Namun tanpa disangka, di pertengahan lagu, Maia Estianty memegang mic dan menyanyi lirik lagu Teman Tapi Mesra dengan mengubah sedikit beberapa kata.

Halaman Selanjutnya
img_title