Kata Ahmad Dhani Soal Maia Estianty dan Mulan Jameela di Atas Ranjang

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurAhmad Dhani kembali menjadi sorotan publik karena videonya saat menjelaskan perbedaan Maia Estianty dan Mulan Jameela kembali viral di media sosial.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Dalam video yang beredar, tampak Ahmad Dhani sedang melakukan konferensi pers soal keretakan rumah tangga dengan Maia Estianty dan momen pernikahannya dengan Mulan Jameela. Tak lupa, dia pun menyinggung terkait urusan ranjang.

"Dalam urusan ranjang itu (pilih) Mulan Jameela ya bisa," kata Ahmad Dhani dalam kanal Youtube dikutip dari VIVA Group, Selasa (26/9/2023).

Pinkan Mambo Nikah dengan TikToker Rp100 Ribu, Malu-Malu Masuk TV

Kendati demikian, vokalis Dewa-19 itu juga mengungkapkan bahwa Maia Estianty pun tak tergantikan oleh Mulan Jameela dalam urusan mengurus anak.

"Tapi kalau dalam urusan orangtua, ya enggak gitu, karena Maia Estianty tak pernah tergantikan (dalam mengurus anak)," tuturnya.

Profil Raisa, Aktris Cantik Istri Hamish Daud

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Photo :
  • tvOneNews

Selain itu, Maia Estianty pernah geram dan menyindir Mulan Jameela di atas panggung. Hal itu terlihat dalam video Tiktok yang memperlihatkan Maia Estianty masih bersama Mey Chan sebagai partner Duo Ratu. Saat itu, mereka berdua menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra.

Halaman Selanjutnya
img_title