Payudara Nadin Amizah Diremas OTK, Begini Kronologinya

Nadin Amizah
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Kabar buruk datang dari seorang  penyayi cantik tanah air Nadin Amizah. Baru-baru ini dia menceritakan bahwa dirinya baru saja mengalami pelecehan seksual, yakni bagian payudaranya diremas oleh orang tak dikenal (OTK)

Taruna Merah Putih Jabar Siap Jadi Gladiator Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Wanita berusia 23 tahun itu menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi saat dirinya manggung di di Ciwalk Bandung Jawa Barat

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," kata Nadin Amizah dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (25/9/2023).

PDI Perjuangan Rayakan HUT ke-51 dengan Optimisme Kemenangan Ganjar-Mahfud dan Pemilu 2024

Pelantun lagu "Bertaut" itu geram dengan oknum penggemar yang melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Namun, dia mengaku berhasil lolos dari kerumunan penonton karena bagian payudaranya dipegang orang tak dikenal.

"Menurut gue untuk siapapun yg tadi di Ciwalk Iwalk sambil gue lewat ngerauk tete gue lu anjing ngentt semoga lu mati cepet," tambahnya.

Rekan Kerja Bongkar Fakta Baru Soal Perselingkuhan Elmer Syaherman dan BD, Nggak Nyangka!

Nadin Amizah

Photo :
  • Intipseleb

Lebih lanjut, Nadin mengungakapkan dirinya tidak takut jika video saat teriak-teriak akan viral di sosial media. Pasalnya, saat kejadian berlangsung dia mangaku teriak-teriak.

Halaman Selanjutnya
img_title