Masa Hamil Verny Hasan Bikin dr Richard Lee Bingung: Masa 13 Bulan?

Verny Hasan
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pemberitaan tentang Verny Hasan dan Denny Sumargo terkait tes DNA untuk membuktikan anak dari dang DJ adalah darah daging Denny Sumargo.. Setelah mantan atlet Basket itu menyanggupi keinginan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA, Verny Hasan malah tak kunjung memberikan kejelasan mengenai detail kapan dan di mana lokasi rumah sakit untuk tes DNA.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Lika-liku hubungan masa lalu Denny Sumargo dan Vernu Hasan pun membuat dr Richard Lee penasaran. Dokter kecantikan itu mengundang sahabat Verny Hasan, Ikeida ke podcast YouTubenya.

Dalam kesempatan itu, dr Richard Lee dan Ikeyda juga membahas soal kapan Verny Hasan mulai hamil hingga akhirnya melahirkan. 

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

Menurut keterangan Ikeida, Verny Hasan mulai hamil anak yang diduga buah hati Denny Sumargo pada November 2012 lalu melahirkan pada Agustus 2013. Ikeyda ingat betul saat itu Denny Sumargo tengah berada di Makassar sekitar Oktober-November 2012 dan meminta Verny Hasan menunggu kepulangannya ke Jakarta.

"Anak lahirnya 16 Agustus. Setelah aku hitung-hitung HPHT-nya kalau ngga salah harusnya bulan 11 (November). Sedangkan, Densu ada job basket di Makassar bulan 10 dan 11, bagaimana itu?" tanya dr Richard Lee dalam podcast Youtubenya, dikutip VIVA Cianjur pada Selasa (5/9/2023).

Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

Mendengar penjelasan dr Richard Lee itu, Ikeida justru kebingungan. Ia mengaku hanya ingat mendengar Verny Hasan diminta menunggu kepulangan Denny Sumargo dan tidak menyebarkan kabar tersebut ke media.

Halaman Selanjutnya
img_title