Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

Denny Sumargo Densu baca syahadat di depan Dery ek Vierra.
Sumber :

CianjurDenny Sumargo tak pernah menarik perhatian publik. Aktor yang kini aktif mengkurasi konten YouTube-nya, Denny mendapat perhatian di kalangan komunitas online karena dalam salah satu podcastnya, ia melantunkan dua ayat syahadat dengan lancar dan lancar.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Desas-desus masuk Islam Denny Sumargo tersebar karena suami Olivia, Allan, mengucapkan syahadat yang dipimpin oleh bintang tamunya saat itu, yaitu Deryansha Azhary atau Dery Kasi Solusi, mantan hand bass Vierratale yang kini diketahui memiliki berhijrah dan memperdalam ilmunya. dari agama Islam.

Usai berdoa, Denny Sumargo merasa bingung. Ia bertanya apakah benar dirinya otomatis masuk Islam. Kebingungannya ia ungkapkan di akun Instagram miliknya.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Serius nanya ni, emangnya kalau mengucapkan kalimat Syahadat, automatis masuk Islam?," tulis Densu sapaannya dikutip dari akun instagramnya Warganet yang melihat konten Denny Sumargo tersebut memberi komentar beragam. 

Bahkan yang menganggap konten pria berjuluk pebasket sombong itu sebagai cara Denny menjual agama demi viewer.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

"Podcast, Podcast Indonesia, akhir-akhir ini topiknya tentang agama terus, agama Islam terus untuk viewers kali ya," kata @ina. "Syahadat itu bukan permainan. Menurut saya, orang itu secara tidak langsung mempermainkan agama dengan menyuruh orang mengucapkan kalimat syahadat," kata @nur

Ia menambahkan, "Kenapa sih selalu membawa-bawa agama buat podcast? Apa kurang ya pembahasan lain sehingga agama dibawa?"

Halaman Selanjutnya
img_title