Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Banyak yang menganggap konten pria berjuluk pebasket sombong itu sebagai cara Denny menjual agama demi viewer.

BCL Diteror Netizen Malaysia, Dicap Munafik Usai Umroh

"Podcast, Podcast Indonesia, akhir-akhir ini topiknya tentang agama terus, agama Islam terus untuk viewers kali ya," kata @ina. "Syahadat itu bukan permainan. Menurut saya, orang itu secara tidak langsung mempermainkan agama dengan menyuruh orang mengucapkan kalimat syahadat," kata @nur

Sebelumnya, Desas-desus masuk Islam Denny Sumargo tersebar karena suami Olivia, Allan, mengucapkan syahadat yang dipimpin oleh bintang tamunya saat itu, yaitu Deryansha Azhary atau Dery Kasi Solusi, mantan hand bass Vierratale yang kini diketahui memiliki berhijrah dan memperdalam ilmunya soal agama Islam.

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Denny mendapat perhatian di kalangan komunitas online karena dalam salah satu podcastnya, ia melantunkan dua ayat syahadat dengan lancar dan fasih.

Usai berdoa, Denny Sumargo merasa bingung. Ia bertanya apakah benar dirinya otomatis masuk Islam. Kebingungannya ia ungkapkan di akun Instagram miliknya.

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

"Serius nanya ni, emangnya kalau mengucapkan kalimat Syahadat, automatis masuk Islam?," tulis Densu sapaannya dikutip dari akun instagramnya Warganet yang melihat konten Denny Sumargo tersebut memberi komentar beragam. 

Ia menambahkan, "Kenapa sih selalu membawa-bawa agama buat podcast? Apa kurang ya pembahasan lain sehingga agama dibawa?"

Halaman Selanjutnya
img_title