Intip Profil Gilga Sahid, Pencipta Lagu 'Nemen' yang Diisukan Mesra Sama Happy Asmara

Gilga Sahid dan Happy Asmara
Sumber :
  • jagodangdut

CianjurProfil dan latar belakang Gilga Sahid. Mungkin belum familiar dengan namanya, Gilga Sahid adalah seorang penyanyi pop Jawa dan koplo yang baru memulai karir di dunia musik Indonesia.

Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Selingkuh dengan Pramugari Citilink

Ternyata, Gilga Sahid adalah orang yang menciptakan lagu Nemen yang menjadi hits dinyanyikan oleh penyanyi pop Jawa dan dangdut Happy Asmara serta kelompok band dari Yogyakarta, NDX A. KALagu ini rupanya menjadi fenomenal di media sosial (medsos).

Gilga Sahid sering kali dikaitkan dengan upaya menjodohkan netizen dengan mantan kekasih Denny Caknan itu. Juga, terdapat beberapa akun Instagram yang telah diciptakan guna memberikan dukungan kepada keduanya, yaitu @gilgahappy. Sering kali, netizen sering mencocok-cocokan pernyataan dari kedua belah pihak.

Profil Vanessa Kong, Selebgram yang Sindir Suami di Tiktok

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • jagodangdut

Profil dan Riwayat Gilga Sahid Profil Gilga Sahid memaparkan data terperinci mengenai individu yang dikenal dengan nama Gilga Sahid Hardhiansyah. Gilga lahir di Madiun, Jawa Timur pada tanggal 15 Februari 1998. Gilga, pada saat sekarang ini, telah mencapai usia 25 tahun dan dia telah memilih keyakinan dalam agama Islam. Orang tersebut dikenal dengan nama Luluk sebagai ibunya.

Pinkan Mambo Nikah Lagi, Ini Sosok dan Profil Arya Khan

Gilga Sahid menempuh pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Madiun, Jawa Timur. 

Gilga Sahid diketahui pernah menjalin hubungan pacaran dengan wanita berhijab bernama Muafina, yang disebut inspirasi lahirnya lagu Nemen. Kini digosipkan dekat dengan Happy Asmara, bahkan banyak fans keduanya yang mendukung hal itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title