Profil Steve Wantania, Suami Pinkan Mambo yang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Anak Tiri

Steve Wantania dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

CianjurSteve Wantania, seorang pria yang menikah dengan penyanyi Pinkan Mambo pada tahun 2013 di Amerika Serikat. Mereka memiliki tiga orang anak, yaitu Queen Chara, King Luke, dan Queen Abby.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Steve Wantania berprofesi sebagai sutradara, penulis skenario, dan produser film. Salah satu karyanya yang pernah disutradarai adalah film H oras Amang.

Namun, belakangan ini Steve Wantania menjadi sorotan publik karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak tiri Pinkan Mambo dari pernikahan sebelumnya, Michelle Ashley.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan Mambo & Putrinya

Photo :
  • -

Michelle Ashley mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya selama lebih dari satu tahun. Ia juga mengatakan bahwa ibunya tidak percaya padanya dan belum menceraikan Steve Wantania hingga saat ini.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Kasus pelecehan seksual ini membuat Steve Wantania harus berurusan dengan hukum dan masuk penjara. Menurut laporan media, Steve Wantania tidak hanya melecehkan Michelle Ashley, tetapi juga seorang asisten rumah tangga yang bekerja di rumah mereka.

Pinkan Mambo sendiri belum memberikan klarifikasi resmi terkait kasus ini. Namun, beberapa bulan lalu ia mengaku sudah pisah rumah dengan Steve Wantania dan ingin mengurus perceraiannya. Ia juga mengatakan bahwa keinginan ini muncul karena desakan dari anak-anaknya yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title