Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.
Sumber :
  • Intip Seleb

CianjurArya Khan dan Pinkan Mambo telah menikah hampir satu bulan yang lalu. Kisah rumah tangga mereka sering menjadi perhatian publik, terutama hubungan mereka dengan anak-anak mereka.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Namun, hubungan Arya Khan dan Michelle Ashley tampaknya tidak berhasil. Meskipun Michelle belum menerima Arya sebagai ayah sambungnya, pria itu paham tentang reaksi tersebut. 

Arya Khan, seorang pedagang singkong dan Tiktoker, menjadi perhatian publik pada 24 Desember 2023 lalu setelah menikah dengan penyanyi Tanah Air Pinkan Mambo.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

“Michelle kan pernah bilang, 'Memang itu suami mamiku, tapi dia bukan papa sambungku'. Menurut aku, memang pernikahan kita secepat kilat. Aku bisa ngerti perasaan Michelle belum nerima aku sebagai ayah sambungnya,” ungkap Arya Khan, dikutip dari laman IntipSeleb pada Selasa, 9 Januari 2024.

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.

Photo :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.
Ini Alasan Hercules Taubat, Raja Jalanan Jakarta yang Buat Para Jawara Ketakutan

“Aku juga perlu beradaptasi dengan dia. Pertemuan kita satu kali. Tanpa ngobrol satu kata pun. Kita gak pernah komunikasi apapun,” ia melanjutkan.

Arya yakin dia akan menyayangi anak-anak istri barunya meskipun Michelle belum menerima statusnya sebagai ayah sambung. Ternyata ia juga memiliki hubungan baik dengan Rezel, seorang anak Pinkan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title